Lompat ke konten
Transfer Real Madrid
Beranda » Vinicius Junior Melawan Rasisme di Real Madrid

Vinicius Junior Melawan Rasisme di Real Madrid

Vinicius Junior telah menjadi pusat perhatian sepanjang musim ini karena peran pentingnya dalam melawan rasisme di Real Madrid. Pekan lalu, terlihat betapa beratnya tekanan yang dia alami ketika ia hancur menangis di konferensi pers. Ada saran bahwa perlakuan yang dia hadapi bisa membuatnya meninggalkan sepakbola Spanyol.

Vinicius tetap menyatakan bahwa dia tidak berniat pergi, karena dia merasa itu akan membiarkan para rasialis ‘menang’. Meskipun ia terbuka untuk meninggalkan Real Madrid, dengan kedatangan Kylian Mbappe juga menciptakan beberapa ketidakpastian posisional di klub, maka dia akan memiliki opsi. Liverpool, Chelsea, atau Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia membayar €200 juta untuk Vinicius.

Namun, Vinicius ingin tetap bertahan di klub yang dicintainya, Real Madrid, dan memiliki kontrak hingga 20247. Rencananya adalah untuk memperpanjang kontrak tersebut hingga 2029 dalam jangka menengah, termasuk kenaikan gaji lagi.

Meskipun kedatangan Mbappe, yang lebih suka bermain di sisi kiri, bisa menciptakan perselisihan dengan Vinicius, Real Madrid hampir tidak bisa memiliki manajer yang lebih baik untuk menangani konundrum posisional tersebut. Carlo Ancelotti memiliki banyak pengalaman menemukan peran untuk bintang-bintang dalam tim di mana mereka tidak selalu memiliki fit yang jelas.

Bagikan bung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *