Lompat ke konten
Prediksi bola
Beranda » Prediksi Preston vs Rotherham – 29 Maret 2024

Prediksi Preston vs Rotherham – 29 Maret 2024

Preston North End mengakhiri periode sebelum istirahat internasional dengan kemenangan 1-0 atas Plymouth yang membuat mimpi mereka untuk masuk babak play-off tetap hidup.

Tim Lilywhites memulai pekan ini dengan selisih lima poin dari enam besar setelah menjalani periode impresif dengan hanya satu kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka (M5, S3), tetapi mereka akan bertekad untuk menghentikan tren tiga pertandingan tanpa kemenangan di Deepdale (S2, K1).

Yang paling memprihatinkan bagi tim Ryan Lowe, setiap dari empat tim terakhir yang mengalahkan mereka di kandang sendiri saat ini menempati posisi di separuh bawah tabel Championship. Kunjungan dari tim juru kunci Rotherham United mungkin tidak sesantai yang terlihat, terutama karena North End hanya berhasil menang sekali dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Millers (Seri 4, K3).

Baca juga: Prediksi Norwich vs Plymouth – 29 Maret 2024

Termasuk di dalamnya adalah tren tak terkalahkan selama empat pertandingan di Deepdale bagi Rotherham (M1, Seri 3), namun mempertahankan tren itu kemungkinan hanya akan menunda kejatuhan yang tak terhindarkan.

Terpaut 19 poin dari zona aman, tim Leam Richardson bisa resmi terdegradasi pada akhir pekan Paskah jika gagal mengakhiri tren buruk 15 pertandingan mereka tanpa kemenangan dalam semua kompetisi (Seri 4, K11).

Menghentikan tren tersebut tampaknya tidak mungkin mengingat Rotherham gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka tidak pernah merasakan kemenangan di laga tandang dalam laga Championship sejak November 2022 (Seri 11, K21). Rentetan tersebut termasuk kekalahan dalam lima pertandingan yang telah melihat Millers kebobolan 19 gol, sehingga memperkuat pertahanan akan menjadi prioritas utama bagi Richardson.

Pertarungan kunci: Penyerang Preston, Will Keane, telah mencetak gol dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Rotherham di divisi kedua, yang keduanya melihat timnya memenangkan pertandingan tersebut tanpa kebobolan. Dia akan berhadapan dengan kiper Millers, Viktor Johansson, yang telah melakukan 20 penyelamatan lebih banyak dari penjaga gawang Championship lainnya, meskipun menjadi bagian dari lini belakang yang paling mudah tembus di divisi tersebut!

Statistik panas: Kedua tim telah mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir mereka.

Prediksi skor akhir: Preston 2-0 Rotherham

Baca juga: Prediksi Hull vs Stoke – 29 Maret 2024

Bagikan bung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *