Lompat ke konten
Situs bola dan prediksi skor
Beranda » Portugal vs Swedia: Ancaman Gyokeres terhadap yang Belum Terkalahkan

Portugal vs Swedia: Ancaman Gyokeres terhadap yang Belum Terkalahkan

Pertandingan antara Portugal dan Swedia menjadi sorotan di era pelatihan Roberto Martínez yang ke-11. Meskipun Portugal mencari kemenangan ke-11, kehadiran Viktor Gyokeres dari Sporting Portugal menjadi ancaman besar. Meskipun demikian, kemenangan diharapkan sebagai persiapan menjelang Euro 2024.

Roberto Martínez hampir pasti dalam pemilihan skuadnya, dengan 22 pemain sudah pasti dipilih. Sementara itu, pertanyaan tersisa adalah siapa yang akan mengisi tempat ke-23.

Gyokeres, meskipun ancaman, harus dihadapi oleh skuad Portugal yang telah meraih 10 kemenangan dalam 10 pertandingan kualifikasi.

Baca juga: Portugal vs Swedia, Prediksi Skor Laga Persahabatan, 22 Maret 2024

Jon Dahl Tomasson, mantan penyerang Denmark, membuat debutnya sebagai pelatih Swedia. Portugal, meskipun tanpa beberapa pemain kunci, masih diharapkan tampil kuat dengan kemungkinan susunan pemain yang mungkin termasuk Patrício, Nelson Semedo, Rúben Dias, Pepe, Nuno Mendes, João Neves, Palhinha, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Gonçalo Ramos, dan Rafael Leão.

Pertemuan sebelumnya antara Portugal dan Swedia menghasilkan catatan yang seimbang. Meskipun Portugal memiliki sejarah yang lebih baik dalam pertemuan mereka, Swedia tetap menjadi lawan yang menantang.

Pertandingan terakhir antara kedua tim pada tahun 2020 berakhir dengan kemenangan Portugal 3-0.

Baca juga: Prediksi Burton vs Port Vale, Analisa & H2H, 23 Maret 2024

Bagikan bung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *