Lompat ke konten
Rasmus Hojlund
Beranda » Peter Schmeichel Optimis Rasmus Hojlund Akan Bersinar di Manchester United

Peter Schmeichel Optimis Rasmus Hojlund Akan Bersinar di Manchester United

BOLA88 SPORTS, 17 JANUARI 2024 – Rasmus Hojlund mulai menunjukkan kemampuannya di Manchester United.

Masih banyak langkah yang harus diambil, tetapi mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier sangat besar bagi sang penyerang.

Beberapa meragukan apakah pemuda berusia 20 tahun ini bisa bersinar di Manchester United. Namun, pendapat Peter Schmeichel justru berbeda.

Kiper legendaris ini mendukung Rasmus Hojlund.

“Saya sangat yakin,” katanya, seperti diungkapkannya kepada Premier League Productions pada 14 Januari 2024.

Baca juga: Kontroversi Penalti Garnacho dalam Laga Manchester United vs Tottenham

Ketika membahas Liga Champions, kritik selama fase grup. Rasmus Hojlund mencetak lima gol saat Erik ten Hag menyaksikan timnya berada di posisi terbawah.

Namun, di Liga Premier, Rasmus Hojlund mengalami kesulitan. Kurangnya pelayanan kepadanya menjadi alasan besar di balik itu.

Hal ini disoroti Peter Schmeichel yang memuji rekan senegaranya. Ia meyakini bahwa Hojlund akan bersinar di Manchester United.

“Orang-orang lupa bahwa dia baru berusia 20 tahun,” kata Schmeichel. “Dia bermain dengan kepala yang sangat matang. Saya pikir dia kesulitan karena pelayanan kepadanya belum memadai.

“Namun, saya sangat yakin bahwa orang ini, begitu dia mendapat peluang, dia akan mencetak gol. Dia memiliki naluri itu.

“Dia percaya diri, tetapi bukanlah orang yang ceroboh. Dia tahu jika dia tidak bermain baik, dia akan bekerja keras untuk memperbaikinya.

“Yang Anda butuhkan hanya striker Anda mencetak satu tembakan dan satu gol, dan kemudian Anda bahagia. Anda tidak bisa mengharapkan seorang striker mencetak gol dari setiap peluang, saya sangat senang untuk Hojlund bahwa sekarang dia punya gol dan dia bisa membangun dari situ.”

Baca juga: Ancelotti Percaya Tchouameni untuk Peran Baru di Madrid

Sabar Diperlukan untuk Rasmus Hojlund

Masalah untuk Manchester United adalah bahwa mereka mencari solusi jangka pendek ketika seharusnya ada kesabaran dengan pemuda ini.

Jika Hojlund mencetak lima gol Liga Premier musim ini dan hanya tujuh musim depan, maka pahamilah situasinya dan fakta bahwa dia masih muda.

Harga tag besar di kepalanya tidak membantu. Tetapi jika Manchester United tetap sabar dengan bintang Denmark ini, maka dia akan bersinar dalam jangka panjang.

Dan mungkin meletakkan pemain di lapangan. Terutama di area lebar, yang benar-benar akan memberikan umpan dan bola padanya.

Baca juga: Real Madrid Pertimbangkan Lepas Vini Jr demi Transfer Mbappe

Bagikan bung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *