Lompat ke konten
Jamie Carragher
Beranda » Carragher Kritisi Keputusan Wasit pada Laga Liverpool vs Bournemouth

Carragher Kritisi Keputusan Wasit pada Laga Liverpool vs Bournemouth

BOLA88 SPORTS – Jamie Carragher merasa bahwa Jürgen Klopp mungkin merasa ‘frustrasi’ karena Bournemouth tidak dikurangi pemain menjadi 10 orang setelah tekel terlambat pada Luis Díaz selama kemenangan 4-0 Liverpool.

Meskipun Liverpool unggul lima poin di puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah dua gol masing-masing dari Diogo Jota dan Darwin Núñez, Carragher merasa ada satu insiden yang mungkin membuat Klopp kesal.

Selama 45 menit pertama, ketika Liverpool kesulitan mengendalikan pertandingan, terjadi satu insiden kunci ketika Díaz dilanggar oleh Justin Kluivert di atas pergelangan kaki.

Baca juga: Salah Cedera di Piala Afrika, Akan Pulang ke Liverpool

Pemain Bournemouth tidak dihukum untuk pelanggaran tersebut. Carragher merasa dia beruntung.

Carragher membandingkan tekel tersebut dengan yang menyebabkan Curtis Jones diusir keluar saat melawan Tottenham musim ini.

Carragher menyatakan bahwa Liverpool mungkin merasa frustrasi karena situasi serupa mengakibatkan Jones diusir keluar. Meskipun VAR meninjau tekel Kluivert, mereka memutuskan bahwa itu tidak layak mendapatkan kartu merah.

Liverpool akhirnya menang 4-0 dengan keempat gol dicetak setelah turun minum. Meskipun Liverpool mendominasi penguasaan bola, Carragher berpendapat bahwa keputusan wasit yang kontroversial seperti itu mengingatkan pada situasi sebelumnya yang merugikan Liverpool.

Baca juga: Prediksi Bournemouth vs Liverpool, 21 Januari 2024

Insiden ini mengingatkan pada keputusan serupa yang merugikan Liverpool pada pertandingan melawan Tottenham, di mana Curtis Jones diusir keluar. Meskipun Liverpool berhasil memenangkan banding atas keputusan itu, kejadian serupa terus menimbulkan ketidakpuasan di kalangan pemain dan penggemar Liverpool.

Carragher menegaskan bahwa, meskipun dia tidak ingin melihat kartu merah di setiap situasi serupa, frustrasi mungkin muncul karena kurangnya konsistensi dalam keputusan wasit terkait pelanggaran semacam itu. Meskipun Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor besar, situasi ini tetap menjadi perbincangan setelah pertandingan.

Sumber: Liverpool.com

Baca juga: Peter Schmeichel Optimis Rasmus Hojlund Akan Bersinar di Manchester United

Bagikan bung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *